February 11, 2009

Hari ini ? Today

hari ini hari paling menyusahkan.....kenapa ??

itulah yang banyak dipikiran orang-orang saat ini, dan gak menutup kemungkinan aku juga ngerasain hal yang sama. udah banyak banget yang ngeluh inilah itulah, tetapi tanpa memikirkan solusinya, karena ia hanya terfokus pada masalah utamanya saja dan dia tidak tahu sebenarnya penyebabnya adalah diri sendiri.

udah barang lama, mengkambing hitamkan sesuatu yang kita anggap bersalah. tapi itu gak bener kan?
pernah gak sih kita pake pandangan orang lain terhadap kita, coba pikir!
apa kita hanya memandang sesuatu dari sudut kita sendiri, dan mengabaikan yang lain?




hidup itu perspektif banget menurut aku, tergantung kita sendiri memandang sesuatu.
dan terlalu banyak hal yang relatif bila kita pikirkan sampai ke akarnya.

jadi stop berpikiran hari ini buruk, dan mulailah kita berpikir positif bareng-bareng dan menghadapi hari ini dengan hati yang bahagia dan membuat orang lain lebih bahagia lagi karena ada kita.

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.