April 17, 2009

First is scaring ME ?

firstly,
segala hal yang kita lakukan pertama kali apakah selalu saja berhasil ?
tentunya sedikit banget yang bisa kayak gitu, kecuali dia lagi beruntung atau emang bakatnya aja disitu. but, saat pertama kali ini sangat sakral banget buat sebagian orang, jadi akhirnya banyak yang sangat menghargai ataupun membenci hal yang kita lakukan pertama kali.

itulah pengalaman dan apakah kita harus belajar dari pengalaman ? udah banyak banget yang bilang kita harus belajar dari pengalaman, pengalaman sukses ataukah pengalaman kita yang gagal? dan kita pikirkan kedepan aja deh buat berpikir lebih positif dan melakukan hal yang kita inginkan daripada menuruti hal yang bukan keinginan kamu dan jangan juga memaksa sesuatu hal yang bukan keinginan kamu jadi keinginan kamu. kalo itu baik ya jalankan!

SIAP KOMANDAN !
JUST DO IT

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.