July 9, 2010

[TV] SUPERHERO is BACK





Superhero gak muncul tiba-tiba dengan kekuatan yang hebat, paling enggak mereka punya asal usul dan cerita menarik mengenai proses mereka menjadi superhero yang gemar menolong yang lemah. Cerita masa lalu mereka yang bikin penasaran itu sekarang banyak di remake dalam serial-serial TV.

Serial apa aja sih yang perlu lo tonton?

1. SmallVille

2. The Arrow

3. The Flash

4. Gotham

5. Marvel : Agent of SHIELD

6. Marvel : Agent Carter

7. Marvel : Daredevil

4 comments:

  1. Entah kenapa males banget nonton Marvel agent carter :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton trus dflashback gitu rasanya, tp tetep pengen tau cerita awalnya..shield.
      gak gitu penting sih, tp alasan shield ada, untuk apa, bisa sedikit kejawab.

      Delete
  2. Baru pernah nonton Daredevil doang gue. Hahaha.

    Agen Carter itu yang pacarnya Steve Rogers kan, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. daredevil sampe skrg ngegantung gitu,
      yups bener carter yg itu.

      Delete

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.