March 20, 2014

Books or eBooks?

Buku itu gerbang keajaiban kalo kata aku,
catatan kegagalan yang sungguh mahal.
cerita kehidupan yang penuh pembelajaran
guru yang paling sabar

udah banyak banget jasanya nih buku,
saking narsisnya orang-orang jaman dulu biar tetap gak dilupakan, mereka membuat tulisan dengan huruf-huruf ciptaan mereka sendiri sampe dengan huruf yang kita kenal sekarang dan untuk memberikan mereka kepuasan curhat terciptalah bahasa yang menghubungkan mereka.

buku dari masa ke masa itu udah berkembang gak sih?
sekarang udah ada eReader yang keren pake e-INK biar kita baca layaknya baca dikertas.
gak sakit mata, gak bikin tangan capek karena beratnya, dan gak perlu bawa tumpukan buku favorit.
karena semuanya kita satukan dalam data.

Ini cita-citaku nanti, mau beli Kindle sama Sony PRS buat baca buku..

mau tau mana yang menang ebook vs buku biasa

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.