March 20, 2014

Gelombang Vlog? Video Blog bro!

Video Blog? orang yang pinter nulis blog itu bisa dibilang banyak bisa juga dibilang jarang.
udah dibilangin nulis blog itu bisa ngebosenin bisa juga asik banget.
udah gak pinter nulis trus nyerah deh?
kenapa gak abadikan aktivitas ataupun berbagi informasi lewat video.
YOUTUBE itu jawabannya bro?
Unlimited bandwidth, Unlimited Video Upload
dan tinggal di link ke Blog Kamu kalo kamu suka..
Banyak banget yah udah sukses bangeet,


Nih aku kasih tahu para vlogger berkualitas diluar sana ?

zoella : http://www.youtube.com/user/zoella280390
marcus : http://www.youtube.com/user/MarcusBut...
alfie : http://www.youtube.com/Alfie
jack and finn : http://www.youtube.com/user/JacksGap
caspar : http://www.youtube.com/caspar

Kalo Vlogger indonesia ada g?



0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.