March 20, 2014

Tulisan Baru?

setelah bingung mikir-mikir lama, akhirnya niat buat artikel ini.
kenapa aku buat tulisan ini? sebenarnya tujuannya apa sih?
gak ada tujuan lain, saat masuk blog ini udah satu kata aja langsung muncul di otak.



WHAT THE HELL !!!
dulu aku buat ini, dan yah sangat mengecewakan bagi yang baca tapi sangat menghibur bagi yang punya.. hhe

sebenarnya mau dibawa kemana sih ini blog?
gak kemana-mana lah, isinya ntar gak bakalan jauh-jauh dari otak aku.

emang otak lo isinya apaan?
KEPO  amat sih lo!! yah gue bangga banget waktu kecil KEPO BANGET ! why? rasa ingin tahu gue waktu kecil sama sekarang umur 21 itu udah beda banget, semacam udah terbiasa banget dengan dunia ini :P
yup itu adalah kutipan buku yang aku inget "Sophie's Verden".

terlalu banyak bualan keinginan dalam otak gue serasa pengen tumpah, tapi kalo aku catet idenya, trus mau dilakuin itu aja godaan malesnya tingkat dewa.(coba gak dicatet ya..!) TUMPAH ini kejadiannya banyak banget, serasa dalam keadaan kepepet banget gak ada jalan keluar, so otak gue mikir dengan kemampuan maksimal dengan memancarkan gelombang-gelombang yang menghubungkan alam semesta.
akhirnya itu tekanan yang aku buat sendiri supaya bisa terpacu, dan akhirnya "hampir berhasil!!"
gak banyak aktivitas beberapa hari ini, tapi cukup penat buat orang lain kalo ngerasainnya!

ini blog aku, cita-citanya tinggi banget! udah kaya dekat banget kalo diukur 5cm nih..
pengennya aktivitas gue ini gue golongkan jadi dua.. karena ini blog, aku akan berinteraksi dengan yang namanya pembaca dan kalo sehari-hari aku berinteraksi dengan lingkungan aku.
jadi, dunia maya itu cerita aktivitas dunia maya aku dan cerit aktivitasku sehari-hari kita ngobrol sambil ngopi espresso enak kayaknya yah..

So, thanks ya udah baca artikel penting ini
seenggaknya kamu akan berterimakasih walaupun itu gak sekarang. :P


0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.