April 21, 2014

Be the BEST of My Self | Troubleshooting your life!

Boring sama kalimat "be yourself ! " yang artinya jadilah dirimu sendiri, then, diri sendiri kamu sekarang apa sama dengan diri kamu yang kamu inginkan? something must be changes becouse of time and you. yes you!
Jadi diri sendiri? aku aja masih mikir, apa yang dideskripsikan orang kalo liat aku. so, get out of that bullshit, biar deh orang lain mau bilang jelek, but i will stand on my way and you will get proud of that because of me. so what!!!

Jadi kata yang aku angkat disini adalah Troubleshooting, which mean memperbaiki kesalahan, soalnya namanya manusia pasti pernah melakukan kesalahan. kadang kamu bisa tau kamu salah, dan sering kali kamu ga tau kalo kamu itu salah besar? yeah, it's just happen to me. Realizing something you dont know? kamu udah berpikir kayak dukun pastinya, menebak-nebak sesuatu yang bahkan aku atau kamu sendiri belum jelas.yeah someone like guessing, makanya banyak tebak-tebakan bikin lucu, dan ada tebak-tebakan yang ngehasilin duit ! *loh

Kalo dari aku sih ya, hidup yang kita jalanin ini kita juga yang merasakan, kalau bener kita yang nikmatin, kalau salah ya kita perbaiki, kadang keinginan kita selalu dipaksa untuk mengalah, walaupun sebenarnya kita seharusnya melakukan apa yang kita inginkan bukanlah yang orang lain inginkan dan akhirnya banyak juga yang terjebak untuk menahan semua emosinya sampai meledak trus dimasukin botol buat disimpen jadi kenang-kenangan, hahha, just kidding! pastinya karena ada seseorang yang suka sama kamu, pastinya ada juga yang benci sama kita. but, semua orang pengen banget jadi someone that nice to everyone without realize the fake smile over them. selalu ada orang yang benci sama kamu, dan akan semakin banyak! tapi ngapain juga ya mikir mereka, just go and find something that you realize you feel good and you being your best self being honest with everyone.


Just say you are happy to be in your way! your enjoy with your life,
have great passion, have socially atrractive, and being healthy!!

sadar akan kekurangan yang kamu miliki, don't lose it but embrace that!
syaratnya cuma kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri kamu


STUDY > ACT > CALIBRATE
belajar, lakukan, dan perbaiki.


Be Grateful to what you got, and happy with that !

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.