May 7, 2014

[TV] MARVEL : AGENTS OF S.H.I.E.L.D ~ Spesial Agen Superhero


biasa aja pertamanya liat judulnya, semacam alergi superhero-nya marvel, BUT ternyata cukup membuat aku tegang pertama nonton episode Pilotnya alias intronya. ini film serial tv barat yang ceritanya super action abis, segala macam hal yang canggih kayak james bond, penuh intrik, dan drama yang ga ngebosenin kayak nonton film korea. upss! sori.







Genre
Based onS.H.I.E.L.D.
by Stan Lee
Jack Kirby

Ceritanya S.H.I.E.L.D ini adalah kumpulan agen-agen khusus buat mengamankan rahasia yang orang biasa bakal takjub dan bisa gila dengan hal itu. Perlindungan khusus buat orang-orang yang punya kekuatan super.
Tapi anehnya kayak dianggap yang punya kekuatan ini kayak suatu penyakit gak wajar, soalnya yang dilihatin pasti yang punya kekuatan ini gak bisa ngendalikan kekuatannya alias gak stabil dan bisa membahayakan orang banyak.

Lama aku tonton, semacam teringat Men in black, trus keberadaan superheronya marvel juga disebutin keberadaannya walaupun gak ditampilkan. Yang asiknya nih agen punya tim-tim tersendiri, dan yang diceritakan disini adalah kisah satu Team aja yang ditonjolkan.

Rekrutannya The Avenger, direktur Fury yang matanya kayak bajak laut itupun nongol juga dan jadi pertanyaan alias mistery yang sungguh membuat yang nonton jadi KEPO Mania!

Gak sabar pengen nonton season 2 -nya.

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.