May 19, 2014

Nabung apa aja, selama mungkin!

Menabung! Menyisihkan uang sedikit untuk disimpan buat keperluan terdekat ataupun untuk jangka panjang.  Udah banyak banget yang membuktikan kok! termasuk aku.. udah ditabung eh ada aja yang bikin nafsu buat mecahin tuh celengan.. akhirnya berakhir dengan bahagia, sesaat! LOL


Manfaat Nabung? udah lah ga usah aku sebutin juga udah pada tau sendiri. yang ada kalian semua yang baca ini malah gak termotivasi untuk nabung. akhirnya malah baca-baca lagi dan ga ada tidakan buat nabung.
Nabung seperlunya aja deh, kalo ada lebih ya ditabung, kalo ga ada ya gimana nabungnya........

yang penting tabungannya dibedain aja deh, yang mana yang gampang buat dipake sewaktu-waktu dan tabungan yang gak bakal kalian buka-buka sepanjang hidup kalian kalo perlu. kalo gak dibedain gitu akhirnya malah kepake semua itu uangnya.

Aku juga mulai nabung lagi buat ngelatih diri aja buat hemat, soalnya akhir-akhir ini kok cepet banget uang habis dan gak kerasa aja tuh uang dipake buat apa aja, buat makan aja kok cepet banget habis!
Nabung itu ngajarin aku kalo saat ngambil isinya itu perlu keputusan yang tepat.

LIFE is CHOICES , ane belajar memprioritaskan keputusan-keputusan dan konsekuensi yang ane ambil dan tidak menyesalinya dikemudian hari nanti. thats all.

Sesuatu yang simpel, masukin uang dengan konsisten
dan ambil saat bener-bener dibutuhin.

sekarang mulai dengan NIAT, TARGET LOCKED, and SHOOT for action!

New Habit, and be Lifestyle
Toss!

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.