July 17, 2014

STOP GALAU dengan AKTIVITAS POSITIF

JUJUR aja, gak tau kenapa setiap buka sosmed yang ada malah kayak baca buku berjudul galau.
mau aku unfollow aja tuh semua orang-orang yang update status galau.

HEY... Helloo, kamu pengen semua orang tahu kamu lagi galau...
kamu pengen ngeksis di dunia maya yah biar terkenal trus kepilih jadi Mr. and Mrs. Galau.

Bro, udah pada bosen orang-orang liat status kalian semua yang isinya cuma mengeluh, mencaci maki, yang intinya cuma luapan emosi negatif lo doang, hasilnya semua orang lo kasih tuh energi negatif lo..
DAMN !! mana rata-rata kalo gak ngupdate status galau, malah ngupload fotonya yang lagi galau.. What the HELL...

Kalo lo pengen jadi BAHAGIA, bersikaplah seperti orang BAHAGIA
Kalo lo pengen jadi SUKSES, bersikaplah seperti orang SUKSES

kalo menurut lo itu semua palsu, berari lo gak tulus ngelakuinnya.

Coba cari aktivitas positif yang bikin lo lupa sama kegalauan lo, masih banyak kok yang bisa buat lo seneng, buat lo bahagia, buat lo ketawa, buat lo bahkan gak inget lo pernah galau.

banyak lagi yang bilang, Galau adalah proses menuju kedewasaan. beserta saudaranya yang Alay juga termasuk prosesnya. What??

Oke sebelum keterusan dan semakin panjang lo galau, coba sadar dan bicara sama diri lo sendiri sih, mau sampai kapan lo begini? sampe ada yang nolong lo? HEY

Sadar kawan, hidup kamu itu kamu yang nentuin kamu mau jadi apa nantinya.
Lo kecewa karena hidup sah sah aja kok, but mesti ga kalo kamu tangisin lama-lama sampe ajal lo menjemput?

Semua pilihan ada ditangan kamu !!
Kejar Passion kamu, Isi Aktivitasmu dengan hal positif aja deh, trus tetap menjaga komunikasi sama orang-orang disekitar kamu yang memberi kamu energi yang positif, jangan ngumpul sama komunitas galau, jauhin diri dari lagu-lagu yang bertemakan kegalauan tiada henti,

Berbahagialah kamu terbebas dari galau karena kamu memilih untuk itu, dan Kamu mampu mengawali setiap harimu dengan senyuman di wajahmu.

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.