August 25, 2014

Dunia Kopi Mahasiswa

mahasiswa mana sih yang ngerjain tugas sambil begadang yang gak minum kopi?

mahasiswa mana sih yang sering nongkrong sama temen-temennya sambil nyeruput kopi?

Kamu main kartu remi gak sambil ngopi? Argghh..



Kopi memang paling TOP buat nemenin kita sambil diskusi bareng sahabat-sahabat kita, gak jarang kok mahasiswa yang dapet gelar aktivis dikampusnya malah dibikin ketagihan ngopi, betul gak?
Disodorin kopi melulu kemana-mana? Nyadar gak kamu sekarang?

Ternyata oh ternyata, kopi itu banyak banget khasiatnya.
salah satunya yaitu sebagai alat PEMERSATU setelah miras (baca:esbatu) ehmm?
kalo salah ya mohon maap! cek aja yang ini

Gak peduli itu kopi jenis apa rasanya gimana yang penting minum Kopi, 
Berasa nikmat aja dan pas banget dibawa nyantai sambil ngobrol, efek sosialnya ngena banget. Keterbukaan kita bareng sambil duduk ngopi dimeja yang sama dan mengadu candaan ataupun ngobrol serius.. wow!

So, kalo kamu sekedar jalan bareng temen dan sebagainya, cobain deh tiap ketemu ajakin ngopi.
efeknya emang dirasakan setelah ngopi.. yaitu gak kerasa aja udah larut malam dan waktu kita tidur jadi kepotong... but apa yang penting disini adalah komunikasi kita terjaga, yang penting ngopinya jangan sekedar minum kopi trus udah, yang berkualitas dikitlah, ngebahas apa kek?

atau mau tau sejarah kopi? jenis kopi apa aja? dan pengen ngerasain kopi dari berbagai daerah indonesia!\
keren juga kan!

yang dikotanya banyak tempat ngopi dipinggir jalan, KAMU beruntung!
kalo dikotanya masih minim tempat ngopi  Kamu juga beruntung, kan bisa buka bisnis kedai kopi~ sambil menyelam minum aer!

ntar deh kapan-kapan mau juga nulis 
JENIS KOPI apa aja, sejarahnya, bisa didapet dimana
rasanya gimana, dan khasiat kopi buat badan kita.
serta cara nikmatin kopi sebenernya.\
tunggu aja dah!


8 comments:

  1. kalo potokopi itu jenis kopi apa ya? Ahahaa

    Iya bener banget, gue hampir tiap hri minum kopi. Gak ada tugas, gak ngapa-ngapain juga gue tetep mnum kopi. Hahaa..
    Sehari gak minum kopi aja rasanya ada yg kurang. Ada nikmat tersendiri gitu waktu kita ngopi.
    Kalo ngumpul sama temen sih, keseringannya ngejus. Soalnya jarang temen2 suka ngopi. Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. potokopi?? poto2 trus ngopi ?

      apalagi... itu ngejus! hahah. intinya sih kalo kita mesen kopi beda sama beli jus, diminumnya pasti lebih lama daripada jus.

      Delete
  2. Kata mama aku gak boleh minum kopi takut nanti kecanduan tapi kalau lagi pengen banget minum kopi palingan cappucino hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecanduan? ah masa sih.. coba deh cari manfaar kopi buat kesehatan.
      katanya sih menikmati kopi yang bener itu espresso, dan tanpa gula.

      Delete
  3. Iya temen temen ku sering banget ngajakin ngopi, aku sih ya gitu judulnya ngopi tapi pesennya susu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ya gitu sih maksudnya, ngopi itu cuma buat alesan keluar doang~

      Delete

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.