December 31, 2014

Resolusi 2015 | Tujuan Baru dan Hidup Baru




Lagi musim nih, mainan resolusi-resolusi.
banyak loh, di smartphone ada resolusi, di gambar ada resolusi, di layar monitor lo pun ada resolusi.
dimana-mana ada kan? yang pasti yang mau gue bahas bukan itu semua.


Tahun udah mau berganti !
Ada yang gembira menyambut tahun baru, dan salah satunya adalah gue!
Bagi yang sedih gara-gara tahun kerasa cepet banget mungkin ada sesuatu yang salah deh sama kamu!

Banyak-banyak bersyukur yaa!
Apa yang kamu raih sampe tahun ini?
Tahun depan Bagaimana?

Jangan sampe tahun 2015 nanti kamu gak ada tujuan hidup sama sekali!
bahkan gak ada suatu pencapaian yang kamu raih !
Biar gak kayak orang tersesat !
Biar gak terombang-ambing kayak kapal di laut yang gak ada tujuan !
Biar GAUL :P

Sekarang Lo bikin List deh!
Semua yang ingin kamu capai ! Semua yang kamu pengen !
APAPUN ITU ! Buat daftarnya!




Resolusi menyambut tahun baru, ini dia bro! sis!
Tiap tahun kamu pasti bakal punya keinginan untuk menjadi lebih baik lagi.
Be the best version of yourself! ini kata-kata favorit gue.

Bagi yang belum tahu apa itu Resolusi Tahun Baru baca dulu deh.

Sama atau enggak!
Keinginan kamu itu banyak banget, mesti dibikin prioritas dong!
Kamu catet tuh semua keinginan kamu!
Sampaikan ke semua orang, Komunikasikan sama orang-orang terdekat kamu.

Kalo Resolusi Gue untuk tahun 2015 ntar banyak banget!
kalo dirangkum cuma ada satu keinginan!

SEMUA KEINGINAN GUE TERWUJUD DENGAN CEPAT! 
itu keinginan gue. klo dijabarkan gak cukup seumur hidup!

kalo di compress dikit jadinya
GUE PENGEN HIDUP GUE TAMBAH BAHAGIA!

LoL
:D

Bacaan Keren buat kamu nih :
10 Usaha Jitu Demi Membuat Resolusi 2015-mu Jadi Kenyataan
Alasan-Alasan Kenapa Hidup Tak Boleh Mengenal Kata Menyerah
Saran sebelum memulai Perjalanan



0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.