April 9, 2015

Life Journey, We Decide What Life it is!



Hidup adalah perjalanan, entah siapa yang bikin pepatah gitu. Gue pikir ada benernya juga, selama dalam perjalanan kemanapun kita, ada sesuatu hal yang akan kita pelajari, walaupun kita pergi ketempat yang sama sekalipun.

Every Place has it's own secrets! The Key is in your mind.
Percaya atau tidak setiap tempat memiliki rahasia masing-masing yang bahkan kita tidak dapat mengiranya, karena memang sudah terlalu dianggap biasa.

Jadi inget, ada dulu gw pernah baca buku di waktu gue masih SMP, dan emang buku itu meninggalkan kesan dalam hidup gue, karena buku itu menceritakan sebuah kisah tentang perjalanan dan dunia imajinasi yang bener-bener bikin gue dapet efek WOW! Setelah lama banget gak ketemu buku itu gue akhirnya mutusin buat nostalgia lagi baca buku yang sama. Dan gue emang mendapatkan efek yang sama pada awalnya, but gue akhirnya kurang gairah untuk membacanya ulang lagi, tapi tetep gue paksain aja soalnya gue suka sama karakter tokoh utamanya yang awalnya polos dan biasa-biasa aja bisa berubah sedikit demi sedikit menjadi lebih kuat, dan yang gue seneng gue tau apa yang ada dipikirannya. Cara dia mengambil keputusan, bagaimana dia bisa lebih kuat dalam menjalani hidupnya, dan bahkan menempatkan kepentingan orang banyak diatas kepentingan dirinya sendiri.

We're Human! and We are Young!
Ketika umurmu bertambah, mungkin kamu akan menyadarinya bahwa apa yang kamu alami, kamu baca dimasa lalu akan selalu memberikanmu pelajaran baru tergantung cara kamu memandangnya!

Seorang wanita didunia ini rupawan! Tergantung bagaimana dia menghargai dirinya dan cara kita memandangnya.

Bila Einstein berkata itu adalah hukum relativitas, sebenarnya bisa saja itu adalah hal paling sederhana yang akan mengubah sesuatu yang ada dalam diri kita.

0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.