September 3, 2015

Tulisan Aneh itu Aku Temukan!

catatan aneh
Catatan Aneh!

Karena gue udah lama gak ngebuka-buku catetan ini, gue akhirnya emang nemu tulisan yang gue bikin entah dalam keadaan gak sadar atau gue tidur pas nulis ini. gue juga heren! haha, Sebenernya ini mah akal-akalan gue aja, supaya bisa punya bahasan baru di blog gue. Gue udah muter lapangan rampal trus balik lagi muter alun-alun malang sama alun-alun batu juga belum nemu ide buat gue tulis. Intinya gue pengen sesuatu yang "intimate" :))

Tulisan itu betul gue temukan dan gue lupakan setelah gue tulis, kebiasaan gue emang ketika gue dapet ide habis bangun tidur atau pas lagi tidur langsung gue nulis tuh, biar ga lupa.

Satu foto diatas itu isinya mudahan gak bisa dibaca! ampun dah.... gajelas menn...



catatan digital habit

Satu lagi tentang foto diatas itu, gue juga sedikit linglung gimana caranya gue bisa nulis itu. pura-pura lupa lah... biar bisa panjang-panjangin postingan.. :P.  Itu sebenernya konsep gue untuk nyoba nulis buku, ternyata itu tulisan terakhir tentang buku angan-angan itu.


Denah rumah idaman gue! 
Nah, kalo ini gue mulai ingat, ini gue lakukan 2 tahun lalu, gak sampe paling.. gak ada tanggalnya masalahnya. Niat gue waktu itu pengen belajar cad, daripada gue bikin model rumah orang, yaudah kenapa enggak gue start dari rumah yang gue pengen.


Entah kenapa itu buku kayak ngebuka mata gue dan akhirnya malah sekarang gue terbayang-bayang akan isi buku itu, padahal waktu nulisnya gue juga biasa aja, kenapa baru sekarang gue bingungnya?
kesimpulan gue itu catatan aneh banget! Udah ah...halaman-halaman lainnya cuma buka aib doang isinya.



22 comments:

  1. Cad itu apa? :(

    Itu denah mirip denah tempat acara pas mau nikah nanti yang biasanya ada di halaman belakang undangan. Wah, mau nikah ya? Jangan lupa undangannya kirim ke Samarinda ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ComputerAidedDrawing, program buat gambar teknik itu loh AutoCAD..haha

      masak sih kayah denah acara nikahan, imajinasi lo tinggi banget, gue balom nyampe bayanginnya. kayaknya elo deh yang perlu duluan kirim undangan~ :))

      Delete
  2. Itu denah rumahnya luas juga. Semoga bisa tercapai rumah impiannya! Aamiin.

    Wih, sama! Gue juga suka nulis di buku atau kertas gitu. Bedanya, lu rapi banget. Kalo gue, suka bingung sendiri sama tulisan gue. Sampe pas mau disalin ke laptop bilang, "Ini tulisan apaan, sih? Malah kagak kebaca. Kok tulisan gue jelek banget?" Wakakaka. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin :)

      ikut-ikut lo.., gue jadi rajin nulis itu berkat catetannya, gue dulu buat niat banget, pake jahit2.. lah gak ditulis kan sayang. kok gue jadi penasaran tulisan lo yog.. boleh request gak :))

      Delete
  3. Digital Habit apa artinya?
    gak kebaca tulisan bawah'a

    denah rumah'a lumayan luas juga banyak ruangan'a

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gak keliatan yah.. doa gue terkabul...syukurlah keanehan itu gak bisa lo liat.. :)

      Delete
  4. "muter alun-alun malang sama alun-alun batu juga belum nemu ide buat gue tulis", ngakak bacanya. Emang gampang-gampang susah sih cari inspirasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. gak susah, dianya sih labil, kadang-kadang selalu ada, dan kadang hilang entah kemana. * haha

      Delete
  5. gambarnya kga keliatan, cuy. heheh
    tapi bneran niat yak, nyari ide muter'' dari alun'' malang trus ke alun'' batu. lu blom nyobain ketan yg d jual smping alun'' batu kali, makanya blom nemu inspirasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lahh.. sampe gue liat air mancur baru di alun-alun malang sekarang, yg jadi tontonan umat~ ketan? antrinya bikin malesin.

      Delete
  6. Kenapa doraemon banyak ditonton?
    Mesin waktunya bikin penasaran.

    Baca blog ini gue cuma fokus di tulisan itu doang haha :D

    ReplyDelete
  7. dengan bilang tulisannya mudahan ga bisa di baca. jadi di plotot-plototin tulisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang tulisan jaman lalu itu malah bikin kita bisa berbuat suatu yang bagus. karna karya yang bagus itu menunggu waktunya untuk lahir gan

      Delete
  8. kadang ide lama itu bisa saja membuat kita kembali bersemangan dan menemukan ide baru. tinggal kita yang harus menyelesaikan ide itu gan...kalau gak takut keburu hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mbah, walaupun dicatet, tapi pas dibaca sekarang, gue juga agak bingung, maksud gue dulu apaan coba...

      hampir mirip buku sih, kalo kita baca buku lama yg sama sekarang bisa aja kita mengubah persepsi awal kita tentang isinya.

      Delete
  9. Jadi ikut bingung bacanya hahaha.
    Itu gambarnya ga kebaca tulisannya atau mata saya yg aneh.

    Asik banget ya udah kepikiran denah rumah idaman. Semoga tercapai ya!!
    Seru ga sih mainin CAD?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya kebaca, ini termasuk tes mata loh~ wkwk
      Aminn.. sambil mikir kapan gue jadiin 3d pake sketchup..haha
      ya ga asik2 banget si

      Delete
  10. itu catatan alien gan, hati2 lho :D

    ReplyDelete

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.