October 7, 2015

[TV] Quantico (2015) ~ Siapakah Pelakunya?



Sebelum direkrut menjadi agen resmi FBI, kandidatnya harus ditraining dalam sebuah akademi di Quantico, Virginia. Ini salah satu daya tarik utama serial TV ini, menurut gue film yang keren itu ketika tokoh-tokohnya tumbuh menjadi lebih kuat. Lebih tepatnya  faktor "growth", ini juga stereotip yang sebenernya gue dapet gara-gara nonton anime jepang. Ini yang membedakan sama film-film barat yang dimana tokohnya kemampuannya gak bisa diganggu gugat dari lahir, yaudah terima aja.. berubah juga paling cuma dikit. Trus hubungannnya sama serial TV berjudul "Quantico" ini apaan?

Gue yakin lo semua pada penasaran, kenapa seseorang dijadikan seorang agen! Latihan seperti apa aja yang bakalan dihadapin sama tokoh-tokohnya. Kalo di indonesia ini apa bisa disamain sama BIN (Badan Intelejen Nasional) yah? Sama-sama di training dulu kan sebelum masuknya...

Back!
Dalam ceritanya yang lagi berlangsung ini, diantara sekian banyak peserta training ada salah satu diantaranya yang bakal dijadikan teka-teki utama dalam film ini, yaitu mencari teroris yang ngebom di New York. Alur yang dikasih sama film ini, maju mundur cantik, jadi saat sebelum kejadian serangan itu dan sesudahnya. kenapa dibedain gini? Salah satu cewek yang tokoh utamanya Alex Parrish, dijadikan tersangka oleh FBI karena saat kejadian tersebut, si Alex ini dekat banget sama TKP dan bukti-bukti yang ditemukan juga mengarah semuanya ke si Alex, namun si Alex, berhasil kabur berkat bantuan dari seorang wanita yang juga melatihnya. Alex Parrish berusaha untuk membersihkan namanya, Disinilah gue rasa ceritanya bakal molor setengah dewa!




Dengan Alur yang maju mundur cantik, ini jadi memudahkan yang nonton sih buat semakin mengenal para kandidat yang mengikuti training di akademi dan sekalian ikut berpartisipasi buat memecahkan teka-teki besar, yaitu siapa pelakunya sebenarnya?

Satu persatu pertanyaan bakal kebuat otomatis di otak lo, apalagi ada beberapa peserta akademi yang aneh banget, ada yang ngaku "gay", ada yang kembar tapi jadi satu orang, ada yang super kepo, macem-macem dah. Selain lo ntar dikasih tau karakter peserta lain, lo akan dibawa ke aksi si Alex yang perlahan mencoba membersihkan namanya. 

Sejauh ini gue nonton sih dari episode 1-3, masih awal banget untuk menentukan serial ini bagus atau enggak. tapi kalo bikin penasaran, ini serial udah sukses bikin gue jadi penasaran.




0 comments:

Post a Comment

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.