August 16, 2016

Modal Google Doang!




Eh, lu tau tentang ini gak?
entar gue google dulu, ntar gue jelasin panjang lebar.

Eh, btw lo tau tempat nyari odol sama sendok gak?
Sebentar gue tanya google dulu dimana tempat belinya

Anyway, jalan ke kota mimpi arah mana yah?
Oke bos, belok aja disana, pas nyampe tengah jalan diem aja ditempat. Gue habis tanya om gue, om gugel

Gue habis jalan ke toko Hape tadi, semuanya kok pada naik yah harganya?
Masa sih? Gue liat di gugel tadi harganya gak segitu kok

Eh, cara dapetin pikacu gimana?
Bentar. *ketik*ketik* nih caranya

Gue gak bisa nih main gitar gak ada kunci lagunya..
Bentar gue buka tuh kunci lagu sedunia...nih dapatkan .. paman gue gitu loh..

Kok lo tau aja sih?
Bentar yah gue gugel kenapa kok gue tau.

Hmm.. bantuin gue kenalan dong..
Okee, ntar gue kenalin, entah dia jawab iya atau enggak gue juga gak tau, sinih lo mau ngomong apa gue ketikin...


OHHHH Dammmn!!!

1 comment:

  1. pantesan gw suka make google, karena dia wanito toh

    ReplyDelete

Ketika sebuah kalimat membentuk untaian makna baru, maka sebuah simbol akan terlihat.